Berjualan Pulsa HandPhone

Posted by

Handphone saat ini dalam kehidupan manusia sudah layaknya tangan kedua baik bagi tokoh agama , pemerintah sampai pedagang kecil yang berada di pinggiran pasar. Berkomunikasi dengan HandPhone sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, tidak perduli profesinya apa. 


Tentunya para pengguna telepon genggam ini akan membutuhkan pulsa agar dapat menggunakan gadget mereka itu. disinilah, terdapat peluang usaha rumahan yang bisa kita manfaatkan dengan sebaik - baiknya karena memiliki potensi keuntungan yang lumayan besar. tentunya kita juga harus pandai pandai untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen / pemegang handphone dipasar tempat kita jualan.

Dalam menjalankan bisnis berjualan pulsa telepon genggam, kita tidak membutuhkan modal yang besar. Yang perlu dipersiapkan untuk menjalankan usaha ini adalah sebuah etalase kecil untuk display dan juga HP untuk melakukan pengiriman pulsa elektrik bila pelanggan membeli pulsa elektrik.

Modal awal menjalankan usaha berjualan pulsa tidak besar, bahkan bisa kurang dari satu juta rupiah. Untuk membuat etalase kaca bisa dengan biaya sekitar Rp 500.000,- sedangkan untuk membeli voucher pulsa/ pulsa elektrik dan perlatan lainnya membutuhkan biaya sekitar Rp 400.000,-. 

Namun bila kita memiliki banyak teman, tetangga, keluarga, dan komunitas yang luas, dengan modal awal Rp 100.000,- pun sebenarnya kita sudah bisa menjalankan bisnis ini.


Blog, Updated at: 6:04 AM

0 comments:

Post a Comment