Jual Beli Kucing

Posted by

Kucing merupakan binatang yang imut dan menggemaskan serta seringkali membuat kita tertawa , senang dan hilang segala lelah dan penat. 

Terutama ketika kita sedang berada dalam kondisi yang rapuh , lelah setelah aktivitas kerja , atau sedang sendiri bercanda dengan kucing memang menggemaskan.

Kucing khususnya kucing kampung dari dulu hingga sekarang banyak sekali berkeliaran diselokan , dirumah rumah , ditempat yang angker atau gedung tidak berpenghuni dsb.

Usaha atau jual beli kucing kampung ... memang belum dan atau sedikit sekali menarik para peminat ... namun bukan tidak mungkin usaha Jual beli kucing kampung bisa juga bersaing dengan kucing lain yang seperti kucing anggora atau kucing persia yang banyak diminati para pecinta kucing.

Kucing kampung terlebih mereka yang memiliki ukuran kecil atau sedang {tidak terlalu besar} jika dirawat dengan baik dan diperhatikan kondisi tubuh serta kesehatannya bukan tidak mungkin bisa bersaing dengan kucing kucing yang lain.

Dan tentunya akan juga memiliki nilai jual yang bisa bersaing dengan kucing kucing yang lain seperti kucing persia dan atau kucing anggora serta kucing lain yang banyak beredar dipasaran. 


Blog, Updated at: 12:38 AM

0 comments:

Post a Comment