Jual Jagung Manis

Posted by

Franchise bisnis jagung susu keju / jasuke kami berikan dengan modal kecil dan berkwalitas kepada anda, ini adalah bisnis jagung jasuke yang sedang booming di semua daerah diseluruh indonesia. Kami berikan bisnis yang mudah dan simple karena tidak ada peraturan atau syarat yang dapat membebani anda. Semua peralatan dan bahan baku yang anda peroleh sepenuhnya menjadi millik anda, tanpa harus dikembalikan ke kami.

Modal usaha jagung ini adalah usaha dengan modal yang sangat kecil hanya Rp.2.850.000,- anda sudah mendapatkan semua peralatan dan bahan baku termasuk booth / gerobak. Untuk mendaftar anda cukup sms nama dan alamat lengkap ke 0812-8998-341. Pembayaran untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya dilakukan setelah anda menerima barang, dan kami langsung training ke tempat anda.

Untuk bisa menarik konsumen kami berikan kepada anda 5 rasa pilihan yang bisa dinikmati konsumen baik dari kalangan anak-anak maupun orang tua akan menyukai. Untuk sukses franchise jagung yang perlu anda perhatikan adalah pemilihan lokasi jualan, jangan asal pilih lokasi tempat anda jualan jagung. Karena meskipun kwalitas jualan jagung anda bagus belum tentu bisa laku karena lokasi tempat jualan anda jauh dari keramaian.

Jagung manis susu keju disebut juga jasuke sudah mulai dijual di seluruh wilayah di indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Klaten, Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram,Medan, Nganjuk, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarang, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ungaran, Yogyakarta / Jogja dan seluruh indonesia.


Blog, Updated at: 5:42 AM

0 comments:

Post a Comment